Tujuan Bergabung di Jejaring Sosial

 

6 Cara untuk Mengatur Situs Web dan Etiket Jejaring Sosial

Jumlah situs jejaring sosial meningkat dari hari ke hari, dan orang-orang kini menghabiskan lebih banyak waktu online, daripada bertemu orang-orang di kehidupan nyata. Ini juga yang membuat situs jejaring sosial seperti Facebook menjadi bagian dari kehidupan kita. Tidak seperti dulu, sekarang kami membagikan semua hal seperti Di mana Anda berada (Checkin), apa yang Anda lakukan, foto semua acara, dan sebagainya .. Demikian pula, masih banyak lagi situs seperti Foursquare, Instagram, Twitter, yang kami menggunakan setiap hari, dan berbagi sebagian besar kehidupan sehari-hari kami di situs ini.

Bagaimana agar tetap bagus di situs jejaring sosial?
Tidak masalah mengapa Anda bergabung dengan Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest tetapi pertanyaannya adalah apa tanggung jawab Anda terhadap profil jejaring sosial Anda?

Apa etiket sosial Anda terhadap teman jejaring sosial Anda?
Profil jejaring sosial Anda adalah portofolio Anda . Orang akan menilai Anda dengan kualitas profil Anda. Jika Anda belum selesai mengisi semua detail tentang diri Anda maka lanjutkan dan lakukan sekarang. Setiap detail di profil Anda akan membantu orang lain untuk mengenal Anda dan dengan demikian Anda akan menemukan orang yang berpikiran sama.

Tidak masalah jika situs web bertanya tentang pendapat politik Anda atau apakah Anda suka hewan peliharaan atau tidak , isi.

Apakah Anda menggunakan situs jejaring sosial untuk bisnis Anda atau berencana melakukannya?

Ini untuk semua yang telah bergabung dengan berbagai situs jejaring sosial:

Data pribadi : Pastikan Anda mengisi hampir setiap detail yang pantas dibaca oleh orang asing. Beri dia gambaran tentang gaya hidup Anda. Katakan padanya apa yang Anda suka dan apa yang tidak.

Apakah Anda menjadi terlalu pribadi: Meskipun mengisi detail pribadi itu baik tetapi pastikan Anda tidak mengisi semuanya seperti ketika Anda putus dengan pacar Anda, berapa banyak yang Anda hasilkan. Simpan detail ini untuk teman tersayang Anda. Mengisi terlalu banyak detail pribadi dapat membantu penyusup menyerang privasi Anda. Ini banyak terjadi di India karena orang-orang menjadi terlalu pribadi saat mengisi profil Twitter / facebook mereka. Intinya adalah hanya mengisi detail-detail yang Anda rasa nyaman untuk dibagikan dengan sekelompok orang asing.

Mempromosikan terlalu banyak : Orang yang bergabung dengan situs jejaring sosial adalah mereka untuk terhubung dengan orang lain, bersenang-senang, dan bergaul dengan teman-teman mereka. Jika Anda terus mengganggu mereka dengan promosi tidak tahu malu yang tidak berguna, apakah menurut Anda mereka akan selalu peduli dengan pembaruan Anda? Bagikan hal-hal yang suka dibaca orang, yang ingin diketahui orang. Bayangkan diri Anda mendapatkan pembaruan yang sama dan Anda akan tahu betapa Anda menjengkelkan teman-teman jejaring sosial Anda dengan pembaruan itu.

Menjual barang : Terutama saya telah bergabung dengan Facebook, Twitter untuk beristirahat dari kesibukan saya. Jika seseorang akan mulai menjual barang secara online dari daftar teman saya, saya tidak keberatan mengklik tombol hapus secara instan. Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak dapat menjual atau mempromosikan barang-barang di situs seperti itu tetapi kemudian Anda harus menjadi pemikat sejati dan pintar untuk melakukannya. Pastikan Anda terhubung dengan teman dan membangun kepercayaan. Jika Anda gagal melakukannya jangan pernah menjual apapun.

Siapa yang bersembunyi di balik daftar teman Anda : Seperti yang dikatakan Anda tidak bisa menilai buku dari sampulnya ?? Hal yang sama berlaku di situs jejaring sosial Anda tidak dapat menilai seseorang dengan gambar pria / wanita yang menarik dan seksi ??. Jadi, pastikan Anda meluangkan waktu untuk mengenal orang tersebut setelah menambahkannya. Jangan menambahkan mereka hanya untuk menambah teman cantik ke daftar teman Anda.

Berapa banyak teman? : Pernahkah Anda menemukan orang yang terus menerima semua permintaan pertemanan? Apa gunanya menambahkan orang-orang seperti itu yang bahkan tidak memiliki minat yang sama dengan Anda. Setiap situs jejaring sosial memiliki komunitas tempat Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang yang berpikiran sama. Berkomunikasi menggunakan fitur grup komunitas untuk menemukan orang yang berpikiran sama.

Intinya adalah s * x, uang dan bisnis membayangi situs jejaring sosial dengan awan hitam. Bahkan jika Anda berada di sana dengan tujuan ini, Anda dapat mengikuti etiket sederhana untuk menghindari jatuh ke dalam kategori pengguna spam.

Apa tujuan Anda bergabung dengan situs jejaring sosial?

sumber : https://www.shoutmeloud.com/6-ways-to-rule-social-networking-website-and-etiquette.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel