Layanan Twitter Ini Bisa Mengatur Jadwal Post


Ikuti Otomatis Pengguna Twitter Menggunakan Layanan Twitter Luar Biasa Ini

Satu hal yang selalu menjadi topik perbincangan adalah bagaimana  auto follow pengguna Twitter . Pakar media sosial menyarankan praktik yang baik untuk mengikuti kembali pengikut baru.

Di sisi lain, banyak ahli juga mengatakan ada baiknya mempertahankan profil Twitter di mana Anda hanya mengikuti pengguna yang dipilih dan ditargetkan.

Di Twitter, semua orang ingin diikuti, tetapi menjadikan proses ini otomatis dapat menyebabkan banyak masalah seperti Anda mengikuti spam dan profil Twitter otomatis.

Namun, Anda dapat dengan mudah memfilter profil palsu ini dari timeline Twitter Anda jika Anda menggunakan alat seperti Tweinds atau Tweetdeck

Twitter adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda tetap berhubungan dengan orang-orang melalui pertukaran jawaban cepat dan sering untuk dua pertanyaan sederhana:

Kamu dimana
Apa yang sedang kamu lakukan?
Disarankan untuk mengikuti pengikut baru Anda untuk menciptakan hubungan yang lebih baik dengan mereka, dan jika Anda adalah pengguna Twitter yang kuat, Anda mungkin ingin mengotomatiskan profil Twitter Anda sebanyak mungkin.

Ikuti Otomatis Pengguna Twitter Tanpa Mengangkat Jari
Di sini saya berbicara tentang alat yang disebut  SocialOomph yang dulu dikenal sebagai Tweetlater. Layanan ini lebih dari sekadar alat ikuti otomatis biasa. Namun demi tutorial kali ini, kita hanya akan membahas fitur auto follow saja.

Alat ini memiliki versi gratis dan pro. Versi gratisnya memungkinkan Anda mengikuti secara otomatis di Twitter, dan saya telah menjelaskan seluruh proses di bawah ini.

SocialOomph memberi Anda fungsionalitas seperti penjadwalan tweet Anda, mengirim pesan selamat datang ke pengikut Anda, dan, tentu saja, memungkinkan Anda untuk mengikuti secara otomatis.

Pergi ke SocialOomph , daftar, dan masuk. Sekarang pergi ke "Kelola Akun" dan klik pada akun Twitter yang ingin Anda gunakan untuk mengikuti pengikut Anda secara otomatis.

Setelah "Follow-Back", klik pada kotak yang bertuliskan:  Follow-back orang baru yang mengikuti akun tersebut.

Jadi, setelah Anda mengaktifkan fitur ini, fitur ini tidak hanya otomatis mengikuti pengikut Twitter baru, tetapi juga memungkinkan Anda mengonfigurasi pengiriman pesan otomatis ke pengikut ini.

Ini akan membantu Anda menambahkan personalisasi, dan Anda juga dapat mendorong pengikut untuk mengklik ke halaman arahan Anda.

Saya biasanya meminta pengikut baru untuk terhubung di halaman penggemar Facebook saya, tetapi Anda dapat memiliki strategi sendiri.

Biasanya saya menggunakan SocialOomph  untuk mengikuti otomatis pengguna Twitter yang telah mengikuti saya, meskipun saya ingin tahu apakah Anda menggunakan layanan Twitter alternatif lainnya. Beri tahu saya di kolom komentar di bawah!

sumber : https://www.shoutmeloud.com/autofollow-your-follower-on-twitter.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel