Cara Menghubungkan Otomatis Story di IG sama FB


Ingin tahu Bagaimana Cara Memposting Cerita Instagram Secara Otomatis Di Facebook? Begini Caranya!

Apakah Anda ingin belajar bagaimana memanfaatkan cerita Instagram?

Media sosial itu menyenangkan dan layak untuk dijelajahi. Setiap hari ada sesuatu yang baru terjadi dan jika Anda seorang blogger atau influencer media sosial, Anda akan tahu berapa banyak usaha yang perlu Anda lakukan untuk aktif di semua jejaring sosial.

Dengan meningkatnya jumlah jaringan sosial dan sebagian besar mendukung fitur seperti cerita video, video langsung, dan sebagainya, sangat sulit untuk berada di mana-mana. Pikiran, saya menggunakan kata keras dan bukan tidak mungkin . Orang yang cerdas akan melihat ini sebagai peluang dan menemukan cara untuk berbagi hal yang sama secara bersamaan di banyak jaringan. Saya menganggap diri saya sebagai pria pekerja yang cerdas daripada pekerja keras, dan saya sering menemukan berbagai cara untuk menyelesaikan lebih banyak dengan pekerjaan ekstra yang sama atau sedikit.

Di sini, di ShoutMeLoud, saya telah membagikan banyak tip dan trik media sosial di masa lalu. Hari ini, saya memperluas seri ini ke semua pengguna Instagram. Saya membagikan trik untuk semua pengguna Instagram, yang suka membuat cerita di aplikasi berbagi foto yang sangat populer.

Bagaimana jika saya katakan Anda dapat secara otomatis memposting cerita Instagram Anda di cerita Facebook juga?

Ya, Anda membacanya dengan benar.

Meskipun demikian, ini berfungsi untuk profil dan halaman Facebook. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin secara otomatis membagikan cerita Instagram Anda di halaman atau profil Facebook .

Ini adalah salah satu fitur Instagram yang kurang dikenal dan digunakan. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu memposting lagi di Facebook secara manual dan setelah Anda mengkonfigurasi pengaturan berbagi cerita Instagram, semuanya akan otomatis di masa mendatang.

Mari kita mulai.

Pelajari cara membagikan cerita Instagram secara otomatis di profil / halaman Facebook sebagai cerita
Anda bisa mengikuti trik ini di iOS atau Android.

Cukup buka aplikasi Instagram di ponsel Anda
Buka profil Anda dan klik pengaturan
Gulir ke bawah ke Pengaturan> Akun tertaut dan pilih Facebook.
Di sini Anda dapat menautkan profil Facebook atau halaman Facebook dengan profil Anda
Setelah Anda menautkan Instagram ke Facebook, sekarang saatnya untuk mengkonfigurasi pengaturan cerita.

Kembali ke halaman pengaturan Instagram dan klik Pengaturan Cerita
Cari opsi yang mengatakan "Bagikan cerita Anda di Facebook" dan aktifkan.
Dan Anda siap!

Tetapi sebelum Anda pergi, aktifkan satu pengaturan lagi:

Simpan ke rol kamera
Simpan ke rol kamera akan secara otomatis menyimpan cerita Instagram Anda ke galeri ponsel Anda. Anda selanjutnya dapat menggunakannya untuk berbagi di jejaring sosial lain seperti Twitter, LinkedIn, atau apa pun yang Anda gunakan. Anda juga dapat membaca lebih lanjut tentang fitur ini di halaman bantuan Instagram .

Sekadar memberi tahu Anda, 'Simpan ke rol kamera' tidak berfungsi untuk video langsung dan tidak ada cara langsung untuk merekamnya. Namun, karena saya di sini Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Di artikel yang akan datang, saya akan membagikan bagaimana Anda dapat merekam kisah langsung Instagram.

Untuk saat ini, Anda juga harus mencoba fitur cerita langsung dan beri tahu saya bagaimana fitur ini membantu Anda mengembangkan merek Anda.

Catatan: Instagram telah mengaktifkan penerbitan langsung untuk beberapa mitra terpilih. Jika Anda menggunakan AgoraPulse , HootSuite , atau Tailwind , Anda dapat menikmati posting pembaruan otomatis di Instagram.

sumber : https://www.shoutmeloud.com/auto-share-instagram-stories-facebook.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel